Profile Band : Springbad

INSOMNIAEnt.id – SPRINGBAD adalah sebuah nama band pendatang baru dari Kota Malang yang terbentuk di tahun 2021 tepatnya di pertengahan Bulan Mei. Berawal dari masa jenuh di waktu luang dari anggota band yang masing-masing personilnya sudah memiliki band sebelum dan sering nge Gigs bersama dalam satu skena.

Bisa di bilang band ini adalah gabungan dari band (Punkside Barockah, Kotis Dead Green Corn dan Story Reggae). Melalui musik Punk Rock yang di bawakan yang beranggotakan Resky (Guitar Vocal) Jovano (Guitar) Abi (Bass) Hadi (Drum).Tidak butuh waktu lama Springbad akan merilis 2 single perdana sebagai langkah awal untuk perkenalan dan berencana akan merilis Mini Album dalam waktu dekat.

Dua single ini berjudul :

1.HERE WE ARE

adalah single pertama yang menceritakan awal mula band ini terbentuk dari masa jenuh personil untuk mengisi waktu luang dan sebuah gebrakan untuk menunjukkan bahwa ini adalah musik kami.

2. JELITA LUAR KOTA

adalah single kedua yang bercerita tentang pengalaman salah satu personil kami yang sering nonton konser band idolanya yang kemudian berkenalan dengan wanita-wanita cantik dari kota yang dikunjunginya hingga menimbulkan kebingungan lantaran harus memilih yang mana untuk di seriusi untuk dijadikan selir hati ketika wanita-wanita tersebut berada dalam satu tempat.

Share :

Baca Juga