Perjalanan Emosional Tore Up dalam Track Terbaru ‘Suram’

INSOMNIAEnt.id – Tore Up kembali dengan sebuah Track baru yang cukup segar dan lebih exploratif. Tore Up terdiri dari Hanry Marshal (Vocal), Nuafal Pradana ( Guitar), Redy Mahendra ( Guitar), Barni Setiawan ( Bass) dan Fiorel Fijri (Drum) kembali dengan salah satu track yang berjudul SURAM. Sedikit cerita tentang ‘suram’ ini dimana ini merupakan track pertama dari Tore Up dengan lirik berbahasa Indonesia dan juga Suram ini secara produksi benar-benar di kerjakan oleh para personilnya sendiri tanpa campur tangan dari luar. Redy Mahendra di tunjuk sebagai
musik produser dan juga Engineer audio untuk lagu ini. Track suram ini di rekam di studio milik Redy mahendra dan secara terpisah rekaman vocal di lakukan di ruangan baju dari Hanry Marshal. Dengan sumber daya yang ada Tore Mencoba lebih mandiri dan juga lebih explore dengan apa yang membuat seisi band nyaman dan juga senang.

Sedangkan “Suram” adalah hasil dari perjalanan panjang dalam eksplorasi batin dan pencarian makna di tengah-tengah tantangan emosional. Dalam lagu ini, Tore Up menggambarkan suasana hati dan perasaan melalui melodi yang haunting dan lirik yang menggugah. Dengan aransemen musik yang penuh agresif dan vokal yang penuh perasaan, lagu ini membawa pendengarnya dalam sebuah perjalanan introspektif yang mendalam.

“Suram” ini lahir dari pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap dunia di sekitar,”Tore Up“ ingin pendengar merasakan emosi yang di alami dan mungkin menemukan sesuatu yang mereka bisa hubungkan dengan diri mereka sendiri.

Share :

Baca Juga