Adhitia Sofyan Bercerita Tentang Pesan di Balik Awan

Setelah disibukkan dengan merekam dan merilis podcast untuk para penggemarnya agar lebih mengerti apa yang dibicarakan di album barunya, Chronicles of You nanti, pada 8 November lalu, penyanyi dan penulis lagu Adhitia Sofyan akhirnya melepas single pertamanya untuk album ini berjudul “Pesan Di Balik Awan”.

“Pesan di Balik Awan” adalah lagu berbahasa Indonesia kesekian kalinya, tepatnya setelah ia merilis 8 Tahun di tahun 2017. Lagu ini dikemas dengan sederhana, hanya diisi oleh gitar dan sedikit piano saja. Adhitia Sofyan bermain keseluruhan piano di lagu ini.

Pesan apa yang disampaikan Adhit di lagu “Pesan Di Balik Awan” ini? Bagi kalian yang sudah menyimak lagu ini, sang penyanyi mencoba bercerita tentang sebuah pesan rahasia atau isi hati yang tersimpan dan kemudian disampaikan ke atas awan, berharap orang yang ingin ia berikan pesan mengetahui isi pesannya.

Lagu “Pesan Di Balik Awan” dari Adhitia Sofyan sudah bisa didengar di gerai-gerai digital. Bersabar sedikit menanti album barunya yang telah disiapkan November ini.

Follow Us

Latest News