Archie Wonderchild Gold Lepas Debut Albumnya

INSOMNIAEnt.id – Setelah menjalani satu tahun produksi, awal tahun ini jadi momen yang tepat bagi proyek solo asal Jakarta, Archie Wonderchild Gold buat menunjukan eksistensinya lewat paket rilisan. Terbukti di tanggal 2 Januari lalu, setelah melepas album perdananya yang bertajuk AWG. Ini jadi tindak lanjut dari nomor pengantar sekaligus debut mereka, “Body Heat” yang dilepas Juli tahun lalu.

AWG punya komposisi 10 nomor yang jadi hasil dari penyelaman emosional dan pikiran mereka. Konsep-konsep dasar yang selalu menyelimuti kisah romansa semisal cinta, rindu, dan reinvention (penemuan kembali sesuatu yang sudah berubah seakan-akan hal baru). Nomor-nomor di album ini yang menggambarkan jelas nuansanya seperti misal “Tonight We Are Together”, “Lost Boy”, dan “Victory”.

Dengan balutan musik pop/rock manis yang kaya akan elemen synth membalut sepanjang album. Komposisi musiknya punya nada-nada manis yang sopan menyelusup ke telinga pendengar dengan sentuhan beberapa elemen musik lain semisal funk hingga classic rock.

Album ini menjamin bakal jadi penyeret pikiran dan emosi pendengar ke dalam emosi yang mereka bangun di album ini. Mulai dari nuansa yang dihasilkan hingga penulisan lagu yang personal namun relatable.

AWG sudah dilempar ke layanan musik digital. Album ini dirilis via label RamuNada Records. Stream langsung AWG di kanal musik digital favorit kalian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERBARU

Follow Us

Artikel Terkait