Ariana Grande Akan Segera Tunangan ?

Putus dengan Mac Miller ternyata tidak membuat Ariana Grande galau. Belum sebulan keduanya berpisah, Ariana dikabarkan telah memiliki pacar baru. Ialah Pete Davidson, salah satu komedian di acara Saturday Night Live (SNL).

Dilansir Vulture, Ariana dan Pete hanya menghabiskan waktu sebanyak 24 hari untuk saling mengenal. Mereka juga saling meninggalkan komentar pada foto-foto yang mereka unggah di media sosial.

https://instagram.com/p/Bjz_sPNnCrR/?utm_source=ig_embed

Baru-baru ini, Ariana dan Pete dikabarkan bertunangan. Dilansir People, Ariana dan Pete mengumumkan pertunangan mereka saat keduanya tengah menghadiri sebuah pesta yang diadakan oleh aktor Robert Pattinson di kediamannya.

“Pertunangan itu baru saja terjadi. Mereka hanyalah dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membahagiakan satu sama lain sepanjang waktu. Mereka berdua tengah membicarakannya dan pertunangan mereka bukanlah sesuatu yang disembunyikan,” kata sebuah sumber yang dekat dengan keduanya.

https://instagram.com/p/BjaMCELnB9G/?utm_source=ig_embed

Kabar pertunangan Ariana semakin kuat dengan kehadiran cincin berlian di jarinya. Cincin tersebut terlihat dari unggahan kakak Ariana, Frankie J Grande, di Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, Frankie dan Ariana terlihat berfoto dengan ibunda mereka, Joan Grande, yang tengah berulang tahun. Di jari manis Ariana, terlihat sebuah cincin dengan berlian yang cukup besar tersemat di jari manisnya. Kabarnya, di acara ulang tahun sang bunda yang digelar di restoran bernama Mastro di Beverly Hills, AS, Ariana turut mengajak Pete.

Sebelumnya, Ariana berpacaran dengan rapper Mac Miller setelah dua tahun pacaran. Dilansir XXL, pelantun ‘One Last Time’ itu menyebutkan bahwa hubungan dengan Mac ‘beracun’.

“Aku bukan babysitter atau belum menjadi seorang ibu. Aku telah merawatnya dan berusaha mendukung ketenangannya dengan berdoa untuk keseimbangannya hidupnya selama bertahun-tahun. Aku akan terus berdoa dengan tulus agar dia (Mac Miller) sadar (untuk mendapatkan hidup yag lebih baik,” jelas Ariana.

Hingga kini, Ariana maupun Pete belum memberikan keterangan soal hubungan spesial mereka. Namun, jika dilihat dari unggahan-unggahan mereka di media sosial, kelihatannya Ariana dan Pete tengah berbunga-bunga, ya?

Sumber : Kumparan

Follow Us

Latest News