Banana For Silvy Pecah Telor, ERA Siap Dirilis Secara Eksklusif

INSOMNIAEnt.idBanana For Silvy akhirnya menuai hasil kerja kerasnya. Setelah bertahun-tahun mandek menyelesaikan albumnya, kini Banana For Silvy siap melepas album pertamanya bertajuk ERA.

Penyusunan album ERA bukan tanpa kendala. Bahkan dibalik album tersebut, tersimpan perjalanan panjang nan melelahkan.

Sebelum album itu siap untuk diluncurkan kepasaran, Banana For Silvy sempat mencari “jodoh” di tujuh studio demi menuntaskan misi mereka.

Hingga akhirnya misi itu mulai terealisasi ketika mereka bertemu dengan Watch Tower Studio untuk menggarap album ERA.

Total ada tujuh lagu yang diselipkan dalam ERA, yakni Intro/Era/We Just Come Back From The Dead and We Realise This is Real, Black Wood, Disaster, Kiss Me Then Kill Me, Atlantis, Bomb City, Five Pounds Chicken Feat Merenauval.

Bukan Cuma itu, Banana For Silvy juga melibatkan sejumlah seniman untuk mempermanis karya perdananya itu. Sebut saja Rangga/Jagatsuri yang dipercaya untuk mengerjakan artwork, Adit505 untuk Video musik dan Merenauval sebagai penyanyi dan pembuat lirik pada lagu Five Pounds Chicken, serta ada Bable sagala yang membantu urusan dapur studio, mulai dari recording, additional player drum, hingga music director pada lagu Kiss me the kill me, Bomb City, dan Atlantis.

Band ini digawangi oleh Ahmad Imanuddin (Udin/Otakotor) pada gitar dan vokal dan Dani Sandra pada bass. Sementara proses rekaman, mereka dibantu oleh Bima (Crown Of Midas) pada gitar, serta Adam (Marsmolys) pada drum.

Rencananya, album ERA akan dirilis secara eksklusif dalam bentuk Boxset dan Paket Hemat dan sudah dibuka Pre Order mulai tanggal 25 November – 08 Desember 2019 melalui Otakotor Records. (Fch).

Follow Us

Latest News