Bassis Jazz Muda, Nicholas Dheo Rilis Single Menyentuh Soal Neneknya

INSOMNIAEnt.id – Bassis muda asal Jakarta yang menganut musik Jazz, Nicholas Dheo Putra merilis single perdananya, Absence yang bercerita tentang kasih sayang nenek kepadanya (cucunya). Hatinya sangat terpukul ketika mengetahui bahwa Neneknya meninggal 3 tahun yang lalu.

Soalnya bagi Nick, neneknya lah yang telah merawat dan mendidiknya dengan penuh kasih sayang dari semenjak ia lahir. Maka Nick menulis lagu ini untuk mengenang semua kenangan indahnya bersama neneknya.

Dalam single ini, Ia diiringi oleh musisi-musisi terbaik di Indonesia yaitu: Sri Hanuraga (Piano), Rafi Muhammad (Drums), Rega Dauna (Harmonika), Dennis Junio (Saxophone), Gearda Dewantara (Guitar) sehingga mengangkat cerita lagunya ke level yang lebih tinggi.

Nicholas Dheo Putra lahir di Jakarta, 5 Juni 2001. Ia mulai mengenal musik di usia 6 tahun dan langsung jatuh cinta pada musik. Musik yang ia mainkan merupakan musik Jazz yang berbeda dengan musik yang hanya menunjukan skill. Disini Nicholas Dheo mengedepankan cerita/story-telling pada setiap nada yang dimainkan. (Fch)

Follow Us

Latest News