Bersiap! Tahun Baru Akan Ada yang Baru Dari Beranda Rumah

INSOMNIAEnt.id – Kuintet folk etnik asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak akan segera meluncurkan amunisi baru dalam mengarungi industri musik nasional.

Grup yang terdiri atas Rendy (Vokal dan Gitar), Fajrin (Gitar dan Backing Vokal), Dannis (Bass), Rijal (Suling), dan Alfan (Cajon dan Perkusi), baru saja mengumumkan bahwa mereka selesai melakoni proses recording single baru.

Single yang dilabeli “Jual Mahal” ini, menjadi single ketiga sejak mereka terbentuk tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Beranda Rumah sudah melepas dua nomor yakni “AN (Esok)” dan “Gitar Djaka”.

Bahkan lewat single andalan AN (Esok), Rendy dkk berhasil menembus 15 besar ajang Levi”s Hunt 2018 dengan menyingkirkan ratusan band lain dari berbagai daerah di Indonesia. Terbaru, mereka juga mampu menjadi salah satu line up di International Indie Music Festival dan Indieland x Sounsation.

“Jual Mahal” rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2019. Peluru baru ini dikerjakan didua studio, yakni Manuk Homestudio di Pandeglang dan Goodluck Studio di Cilegon, yang sekaligus menjadi lokasi mixing serta mastering lagu tersebut.

Melalui surat elektronik yang diterima InsomniaEnt.id, “Jual Mahal” memiliki benang merah yang bertemakan cinta, dipadukan dengan unsur musik folk yang kental serta sentuhan etnik Jawa Barat. Lagu ini masih dikemas dengan nada-nada ceria, khas musik Beranda Rumah.

“Jual Mahal” diciptakan oleh sang vokalis, Rendy Maulana, berdasarkan pengalaman pribadi. Menceritakan tentang seorang lelaki yang mendekati perempuan pujaannya. Namun sang perempuan malah sering mengacuhkannya seakan tidak peduli dengan perasaan sang lelaki.

Buat kalian yang penasaran, tunggu jadwal rilisnya. Lagu ini akan menjadi pengantar wacana besar mereka di tahun Babi Tanah, yakni menelurkan debut album. (Rls).

Follow Us

Latest News