Buta, Media Memaknai Transparansi Ala Amalgama

INSOMNIAEnt.id – Kolektif musik asal ibukota Jakarta, Amalgama, baru saja melepas single kedua mereka yang dinamai “Buta”. Single ini dilepas untuk mendongkrak karir mereka dalam bermusik pasca diluncurkannya single pertama bertajuk “Nomaden”pada Oktober 2019 lalu.

Melalui single kedua ini, Amalgama memaknai transparansi dalam kehidupan saat ini, yang mungkin sebenarnya sudah tidak tabu lagi dirasakan oleh masyarakat bahwa mereka berucap demi kepentingan sebelah pihak dan memenuhi “perut” mereka.

Perilisan single kedua yang diberi judul “BUTA”, akan tersedia di semua platform musik streaming digital. Masih dengan sentuahn magic yang diberikan oleh Bontelism sebagai Produser, Abah yang membantu dalam mixing, dan mastering dilakukan oleh Moko, menjadikan single kedua ini menjadi sajian yang sulit untuk ditolak.

Amalgama mengadopsi nama panggung mereka dari kata amalgamasi yang memiliki arti perkawinan antara dua entitas atau lebih, dengan harapan lahirnya unsur-unsur baru. Lahir di Jakarta pada bulan September tahun 2015, lima pemuda yang memiliki karakter tidak serupa membuat warna musik Amalgama menjadi beragam. (Rls).

Follow Us

Latest News