Cerita Tentang Kisah Cinta Remaja Dari Flavio Zaviera lewat Single Perdananya, ‘Jika Dia’

INSOMNIAEnt.idFlavio Zaviera, artis kelahiran tahun 2005 yang memulai karirnya dari seorang sinetron ‘Dari Jendela SMP’, akhirnya memulai kisahnya dalam dunia tarik suara, lewat single perdananya yang berjudul ‘Jika Dia’. Dengan bertema Cinta masa muda, lagu ini dikemas dengan genre pop yang manis dan easy listening. Lagu Jika Dia diproduseri oleh Pika Iskandar dari LOOP Music, label yang menaungi Flavio. dan juga menjadi penulis lirik, serta komposer untuk lagunya. Berangkat dari pengalaman pribadi sang penulis lagu, Pika Iskandar, lagu ‘Jika Dia’ bercerita tentang dinamika percintaan remaja yang dapat membuat pendengar merasakan dan mendengarkan keresahan cinta seorang Flavio Zaviera.

“Inspirasinya datang dari real story Vio ketika kita sedang workshop. Vio menceritakan tentang apa yang lagi dia rasakan saat itu. Akhirnya, saya coba untuk menuangkan cerita Vio dalam lirik dan notasi hingga akhirnya terciptalah Jika Dia,” Ujar Pika.

Lirik dari lagu ‘Jika Dia’ bercerita tentang ketidakpastian dan keresahan akan cinta tak berbalas. Namun terlepas dari rasa takut, akan selalu ada harapan bahwa suatu saat ia akan bisa untuk bersama dengan orang yang didamba. Sedangkan selama proses rekaman single perdananya, tentu ada beberapa tantangan yang dialami dihadapi oleh Flavio Zaviera. Namun semuanya bisa ia lalui dan diatasi oleh Flavio dalam proses produksi dari lagu ini.

“Kesulitan aku selama rekaman, banyak nada-nada yang saat itu diubah sehingga kita harus eksplore nada dan itu yang menjadi tantangan buat aku.” Ujar Flavio mengenai tantangan yang dihadapi selama proses rekaman.

Untuk mengatasi hal tersebut, Flavio tidak pernah jenuh untuk mengulang bagian tersebut hingga nada yang diinginkan dapat terdengar dengan indah sesuai dengan lagunya.Meskipun sempat merasa tidak percaya diri saat membuat single pertamanya, dukungan baik dari LOOP Music serta orang-orang terdekat dalam hidupnya membuat Flavio mendapatkan kepercayaan diri untuk merilis ‘Jika Dia’ dan semakin yakin untuk berkarir dalam musik.

Dibalut dengan petikan gitar yang manis serta vokal Flavio Zaviera yang khas, lagu ini diharapkan dapat menjadi suatu lagu yang dapat dinikmati oleh masyarakat terutama penggemarnya. Flavio berharap bahwa untuk single pertama nya bisa dapat diterima dan disukai oleh masyarakat luas.

Dirilis melalui Loop Music, single ‘Jika Dia’ sudah dapat didengarkan di platform musik favorit kalian mulai 5 Januari 2022. Semoga dengan lagu Jika Dia, Flavio dapat memulai kisahnya dengan manis di Industri Musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERBARU

Follow Us

Artikel Terkait