Debut Album yang Kebablas Liar dari Pranoto

Pranoto

INSOMNIAEnt.id – Unit Punk Rock asal Jakarta ini mengumumkan akan merilis debut albumnya yang bertajuk “Kebablasan” Juli mendatang. Dengan balutan sound gitar yang kotor dan lirik yang satire, menjadi kekuatan Pranoto di album ini.

“Kebablasan” terdiri atas tujuh track dengan mengusung genre Alternative Rock dengan semangat punk era 70’s, yang terinfluence dari band-band Punk dan Rock era itu seperti Sex Pistols, The Clash, Ramones, ACDC, Led Zeplin, dan lain-lain.

Tujuh lagu yang mereka sajikan dibuka dengan Intro, lalu diikuti secara berurutan oleh Kisruh, Cape ft Satrio Blackteeth, Kebablasan, Brandal ft Mare, Aku Tak Suka Potongan Rambut Itu, dan ditutup Poser.

“Cepe ft Satrio Blackteeth” menjadi salah satu track andalan di EP / Mini Album “Kebablasan” sekaligus menjadi debut single Pranoto yang dirilis secara Official Music Video di kanal youtube Pranoto.

Artwork Kebablasan

Selain itu, sama seperti tajuk albumnya, lagu yang menjadi andalan Pranoto selanjutnya adalah Kebablasan, ditulis oleh Adam sang vokalis bercerita tentang kegelisahannya terhadap situasi masyarakat hari ini yang saling melecehkan dan mengucilkan satu sama lain.

Direkam secara profesional di Palapa Music Studio, Bekasi dan didistribusikan secara independen melalui platform-platform digital streaming music seperti Spotify, Joox, iTunes, dll. Serta dikemas dalam bentuk CD/album fisik, yang bisa didapatkan secara online di laman instagram Pranoto.

Pranoto terbentuk tahun 2020 lalu, dengan susunan lima formasi. Adam (Vocal), Caesar (Guitar, Backing Vocal), Dio (Guitar, Backing Vocal), Dimas (Bass), dan Ano (Drums).

Follow Us

Latest News