Dendi akan Menjadi Standin Team Secret Selama Turnamen Maincast Autumn Brawl

Setelah peristiwa babang Puppey menelpon seseorang yang akan mengisi kekosongan sementara atas rehatnya MidOne kemungkinan paling besar adalah Team Secret akan memanggil Dendi sebagai stand in untuk turnamen Maincast Autumn Brawl di babak playoff.

Mengamini hal tersebut nampaknya rumor yang beredar nyata adanya. Melalui akun sosial media Team Secret memberikan informasi terbarunya bahwa Danil “Dendi” Ishutin dikonfirmasi akan menjadi stand in untuk Team Secret selama berlaga di turnamen Maincast Autumn Brawl. Pada artikel sebelumnya juga kita sempat membahas kemungkinan terbesarnya adalah Dendi karena memang masih terlihat belum masuk tim manapun meskipun pada dasarnya Puppey sendiri memiliki relasi yang dekat dengan banyak pemain pro lainnya.

 

Sebagai tim yang mendapatkan playoff invite, Team Secret mendapatkan keuntungan dimana langsung berada di bracket quarter final. Yang menarik adalah nantinya Team Secret akan berhadapan dengan siapa yang menang diantara Natus Vincere dan Team Lithium. Ini akan menjadi momen untuk pertama kalinya jika Na’vi berhasil menang dan berlanjut melawan Team Secret maka Dendi untuk pertama kalinya melawan Na’vi meskipun Puppey juga mantan pemain dari tim tersebut namun beberapa kali Puppey pernah berhadapan dengan Na’vi.

Menurut kalian akan seperti apa ya nanti Dendi yang pertama kalinya bermain untuk tim selain Na’vi. Lalu apakah chemistry antara Puppey dan Dendi masih terjalin erat ?

Follow Us

Latest News