Diproduseri Jan Djuhana, Weekend Party Lempar Single Baru “Dengarkan”

Weekend Party

INSOMNIAEnt.id – Kuartet Pop asal Kota Baja Cilegon, Weekend Party merampungkan proyek anyarnya yang kali ini dibantu seorang produser musik senior tanah air, Jan Djuhana yang pernah sukses melambungkan nama berbagai musisi kenamaan macam Dewa 19 dan Kahitna.

“Dengarkan” dipilih Weekend Party untuk melanjutkan kiprah mereka di percaturan musik dalam negeri. Lagu ini dirilis akhir Agustus lalu di bawah naungan JD Records.

[Artikel lain]

Ligia, “Alunan Suara Indah” Dari Lebak

Sebelum melempar “Dengarkan”, mereka juga sempat bekerja sama dengan Denny Chasmala sebagai Music Director/Producer ditahun 2019 yang berhasil memproduksi tiga single, Bilang Cinta, Tak Akan Pernah Mati dan Meresahkan.

“Dengarkan” masih menceritakan seputar percintaan dua sejoli. Namun Cio (Vocal), Harry (Gitar & Keyboard), Indra (Bass) dan Robby (Drums) coba menekankan pada “reminder” soal pentingnya mendengarkan kata hati sebelum memutuskan suatu tindakan.

Lagu berdurasi 4 menitan ini sudah tersedia diberbagai platform musik digital. Bahkan video klipnya juga sudah bisa disaksikan di Youtube lewat kanal JD Records.

Follow Us

Latest News