Diskorama Collective Invasi Tiga Kota di Pulau Jawa

INSOMNIAEnt.id : Diskorama Collective mengumumkan akan menggelar tur kesejumlah kota di Pulau Jawa. Tur yang bertajuk LIMINAL Tur itu, diinisiasi sebagai bagian dari dirilisnya debut mini album DTR ALIVE.

Kota yang akan dihentak oleh birama musik elektronik Diskorama Collective yakni Malang, Semarang, dan Yogyakarta.

“Ini adalah kerja sama antara Diskorama Collective dan MDJM untuk memperkenalkan produser musik electronic daerah ke kota-kota lain selain daerah mainstream. Ini bukan sekedar tur main-main atau hanya jalan-jalan,” kata Manager Tur, Anton ketika menggelar konferensi pers di House Of Salbai 34 Venue, Sabtu (4/8/2018).

Selain DTR ALIVE, akan ada tiga talent lain yang menjadi supporting lineup LIMINAL Tur yaitu, ARCAKRA, ADI RIANSYAH dan Female DJ DINDA GLOW.

“EP yang berbentuk CD akan di distribusikan sepanjang tur nanti. EP ini berisi lima lagu dan dua diantaranya adalah lagu kolaborasi dengan Rizkye Putra dan Yubino,” sebut Anton.

Ia juga menjelaskan bahwa Album ini juga melibatkan MSSVKNTRL sebagai Audio Engineer yang juga pernah terlibat dalam project milik Eka Gustiwana dan Weird Genius.

Adapun tur ini diawali di Kota Malang pada tanggal 8 Agustus di Hugos, lalu dilanjutkan dua hari kemudian di Liquid Semarang, dan pesta akan berakhir di Terrace Yogyakarta pada tanggal 11 Agustus. (Rls).

Follow Us

Latest News