Djoni Cobra, Project Solo Rendy “Beranda Rumah”  

INSOMNIAEnt.id – Setengah windu melakoni juru vokal disebuah kelompok musik berbasis Etnik Folk, Beranda Rumah, Rendy Maulana memutuskan untuk merentangkan sayapnya dengan merintis project solo. Djoni Cobra, adalah nama kelir yang dipilih Rendy untuk mencurahkan libido bermusiknya.

Kesungguhan pria asal Rangkasbitung, Lebak ini dalam merakit nada-nada di luar Beranda Rumah, terealisasi melalui sebuah single “Oh Djoni” yang mengusung genre Ballad Pop.

[Artikel lain]

Pesuling Beranda Rumah, Rijal Mahfud Rilis Debut Solonya

“Oh Djoni” merupakan manifestasi dari emosi Rendy karena menggambarkan karakter seorang kawan dekatnya, yang kontradiksi antara ucapan dan perilaku.

Djoni Cobra diinisiasi Rendy dengan membawa pengaruh berat dari Riders In The Sky, Randy Newman, Silampukau, Diar, dan Ary Juliant, sehingga Djoni Cobra pada akhirnya mendapatkan karakter baru untuk musiknya saat ini.

Artwork Oh Djoni

Debut single “Oh Djoni” sendiri direkam di studio sederhana milik Irvan Wibowo. Sementara untuk mempekuat struktur lagu ini, ia dibantu pula oleh violinist asal Kota Serang, bernama Reza Herdiansyah. “Oh Djoni” sudah dirilis diseluruh layanan musik digital pada 26 Februari 2021.

Follow Us

Latest News