Duet Kay dan Albe Buat Perserang “Baper”

INSOMNIAEnt.id – Duet rapper muda, Ricky Hermawan alias Kay dengan Bani Akbar yang lebih dikenal dengan Albe, membawa semangat baru tidak cuma dalam industri musik HipHop, tetapi juga untuk dunia olahraga, khususnya sepakbola.

Kecintaan keduanya terhadap Perserang, klub sepakbola kebanggaan warga Serang, menggiring keduanya merintis sebuah lagu yang “Baper”.

Namun “Baper” di sini bukan sesuatu yang berkonotasi negatif. Kay dan Albe menyebut “Baper” sebagai akronim dari Bawalah Perserang. Sebuah persembahan untuk Perserang agar terus termotivasi dan berprestasi.

Tahun 2019 lalu, Albe juga sempat merilis lagu dengan tema yang sama bertajuk Tetap Perserang bersama Angga Armansyah.

“Kenapa saya selalu membuat lagu bertema Perserang? Mungkin ini sebuah bentuk dukungan dari sisi lain bukan dari seorang fanbase klub Perserang seutuhnya yang mempunyai cara sendiri untuk mendukung Perserang yaitu selalu berada dan menemani di tribun saat pertandingan baik kandang maupun tandang. Intinya sih tetap mendukung Perserang dengan cara yang positif,” ujarnya seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

[BACA JUGA]

Albe “Crvzbeat” Segera Rilis Single Dedikasi Untuk Perserang

Bawalah Perserang bercerita tentang kegundahan, kesabaran, dan penantian Bala Singandaru (sebutan fans Perserang) melihat tim kesayangannya berjaya dikancah sepakbola nasional.

Perjalanan berat Perserang yang masih berkutat di Liga 2, mendorong Kay dan  Albe untuk membuat anthem supaya Perserang bisa berkiprah lebih baik lagi sekaligus bentuk penegasan bahwa mereka akan tetap berada di belakang meski klub bentukan tahun 1958 itu terpuruk sekalipun.

Bawalah Perserang dikerjakan dalam kurun waktu kurang dari satu bulan dengan menyelipkan sentuhan akustik rap/hiphop dengan lirik yang sederhana. Rencananya lagu ini bakal rilis sebelum lebaran 2020 di layanan Youtube. (Rls).

Follow Us

Latest News