Edo Martin Tawarkan Resep Rileksasi dalam Sekopi

Edo Martin

INSOMNIAEnt.id – Menjelang akhir tahun 2020, Edo Martin bersama Seven Music Indonesia kembali merilis satu karya bertajuk “Sekopi” sebagai single keempatnya. Karya terbaru Edo Martin kali ini mempunyai warna yang berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Pada single ini Edo Martin berkolaborasi dengan musisi yang sekaligus penulis lagu “Sekopi” yaitu Octaviani dan juga menggandeng Koper Pemuda sebagai composer dan arranger untuk lagu “Sekopi”.

[Baca juga]

Mantapkan Karir Sebagai Solois, Devan Nugraha Visualisasikan “Crush On You”

Pada karya musik terbarunya, Edo Martin membawa konsep duet untuk memberikan warna baru yang berbeda dari karya-karya sebelumnya. Lagu bernuansa pop-indie ini dibalut dengan sound akustik modern dan dipadukan dengan bunyi-bunyian unik.

Pada lagu “Sekopi” ini Edo Martin dan Koper Pemuda menyatukan ide untuk membawa bunyi-bunyian dari setiap proses pembuatan kopi yang disisipkan dalam lagu tersebut dengan tujuan agar para pendengar bisa lebih menyatu dengan lagunya dan juga merasakan nuansa coffee shop yang identik dengan rasa rileks dan santai.

“Atleast bisa bikin para pendengar yang lagi mumet jadi lebih relax dan ringan ” ujar Edo.

[Baca juga]

Sheila Anandara , solois manis merilis single Ear Cacthy berjudul “Kereta”

Edo Martin juga menyampaikan inti cerita dari lagu ini. “Ceritanya simple kok, inti lagu “Sekopi” ini menggambarkan situasi di coffee shop dimana 2 sejoli yang lagi baper-baperan, saling menunggu, menghitung mundur waktu untuk masing-masing menyatakan perasaannya. Sambil ditemenin secangkir kopi dong biar relax dan ngurangin rasa deg-degannya,” kelakar Edo Martin. (Rls)

Follow Us

Latest News