Emosi Devil N Angel yang Dikonversi Dalam Distorsi

INSOMNIAEnt.id – Awal Juli 2020, trio modern rock, Devil N Angel resmi merilis debut albumnya bertajuk “Musnah”. Berisi tujuh lagu, album ini diyakini membawa pesan yang mencampur adukan antara marah, kesal, gelisah, namun tetap mengedepankan akal sehat.

“Kekacauan dan berita palsu yang menyebar secepat pandemi memakan korban, kerinduan kita akan kedamaian semu, dan kelaziman baru yang menjadi alibi orang-orang untuk dengan sengaja menumpulkan akal sehatnya. Dari premis tersebut, “Musnah” muncul sebagai sehimpun kegelisahan terbalut raungan distorsi yang menjadi debut album Devil N Angel,” tulis Devil N Angel dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Devil N Angel  merilis “Musnah” dalam bentuk dan format audio album dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Devil N Angel dipunggawai oleh Aries (drummer Garasi),  Ayu Adhistya (vocal) dan Jems (guitar, scream synth). Ketiganya merupakan motor yang sama di band Garasi. Devil N Angel mencoba memberikan suguhan lagu sebagai respon situasi politik, sosial dan perkara cinta dengan lirik yang lugas dan mudah dicerna.

“Semoga album ini bisa mengumandangkan seruan akal sehat bagi khalayak dan membawa pengaruh, baik atau buruk, untuk pendengar,” tutup mereka. (Fch)

Follow Us

Latest News