Foreverclub Mengangkat Issue Mental Health di Single terbaru ‘A Quiet Place For This Messy Mind’

INSOMNIAEnt.id – Tidak berselang lama dari single mereka yang berjudul Don’t Change, grup musik asal Kota Bima – NTB ini kembali merilis sebuah single yang berjudul ‘A Quiet Place For This Messy Mind’. Selain merilis lagu dalam bentuk digital, mereka juga telah resmi merilis musik video dari single teranyar mereka tersebut.

A Quiet Place For This Messy Mind yang ditulis sendiri oleh Eky Mufli (gitar/vocal), bercerita tentang pertanyaan seseorang tentang hidup yang dia jalani, merasa tidak pernah cukup untuk orang-orang disekelilingnya, terus mencari jawaban dari setiap pertanyaan yang ada di dalam diri hingga akhirnya tersadar bahwa semua masalah yang ada datangnya tidak terlepas dari pikirannya sendiri dan yang bisa menyelamatkan diri kita, hanyalah diri kita sendiri. Inspirasi dalam penulisan lirik lagu ini adalah melihat keresahan di social media dan lingkungan sekitar, bahwasannya kesehatan mental itu bukanlah hal yang sepele. Tidak gampang untuk menyadari bahwa untuk menjaga kesehatan mental, mulanya dengan menjaga pola pikir kita sendiri, tanpa harus selalu menyalahkan orang lain. Penggalan lirik ‘save me from my self, save me from my mind’ adalah kalimat yang mewakili maksud dari jaga dirimu dari pemikiranmu sendiri, pikirian yang negatif,akan menghasilkan energy yang negatif pula, begitupun sebaliknya.

Lokasi Pengambilan video klip mereka terbilang unik yaitu berlokasi di Taman Nasional Gunung Tambora, Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Bisa dibilang, Foreverclub menjadi band pertama yang mengambil lokasi video klip di tempat tersebut. Alur cerita dari video klip ini pun mampu menyimpulkan maksud atau makna dari lirik lagu A Quiet Place For This Messy Mind. Novia Efendi sebagai talent dalam video klip ini dengan sempurna menjalankan perannya dalam menyampaikan pesan ‘depresi’ dari lirik lagu tersebut. Disutradarai langsung oleh Eky Mufli sebagai penulis lagu dan dibantu oleh Fahmi Riz dari amerta.id.

A Quiet Place For This Messy Mind juga dikabarkan akan menjadi tajuk album perdana Foreverclub yang akan dirilis dalam beberapa waktu mendatang.

A Quiet Place For This Messy Mind telah resmi rilis disemua platform music digital. Foreverclub juga telah merilis music video A Quiet Place For This Messy Mind di kanal Youtube mereka.

 

Follow Us

Latest News