Gascoigne, band indie-rock asal Jakarta merilis single “Hook Line Sinker”

INSOMNIAEnt.id – Setelah merilis dua single bertajuk “King” dan “Roadburner 3000” pada 2018 lalu, Gascoigne, band indie-rock asal Jakarta kini merilis “Hook Line Sinker”, single ke tiga dan terakhir dari album yang akan dirilis akhir Maret ini oleh Anoa Records. Single ini bisa didengarkan melalui berbagai platform streaming digital populer seperti Spotify, Itunes, Bandcamp, dan Soundcloud. Klik tautan untuk mendengarkan “Hook Line Sinker”: bit.ly/BondElectric

Gascoigne dan Anoa Records juga mengumumkan bahwa album bertajuk “Bond Electric” yang berisi ketiga single ini akan dirilis dalam bentuk CD pada 1 April 2019 dan sudah bisa di-pre order melalui tautan berikut melalui akun Instagram @anoa.store ataupun website Anoa Records. Paket bundle CD juga hadir bersama t-shirt eksklusif dengan persediaan terbatas.

Gascoigne yang terbentuk pada pertengahan 2016 beranggotakan Alvi Ifthikhar (Vokal, gitar), Dimaz Hafizhan (Bas), dan Zaka Sandra Novian (Drum). Jika di album EP pertama mereka kerap diasosiasikan dengan Pavement, di Bond Electric justru Gascoigne jauh lebih rileks dalam eksplorasi musik. Band-band seperti Superchunk, Dinosaur Jr, Lemonheads, dan Breeders, menjadi referensi musik mereka. Alvi mengakui, Frank Ocean dan MF Doom menjadi playlist paling sering didengarnya, dan turut memudahkannya dalam melantunkan seluruh lagu di album Bond Electric.

“Hook Line Sinker” ditulis oleh Alvi Ifthikhar, Sebagai songwriter seluruh lagu di Bond Electric. Sama seperti dua single sebelumnya, proses rekaman berlangsung pada 2018 di Kandang Studio, Jakarta, dengan Yehezkiel Tambun yang bertanggung jawab sebagai produser, mixer, serta Haryo Widi sebagai recording engineer selama proses rekaman. Proses mastering single ini juga dilakukan oleh Yehezkiel Tambun.

Untuk detail lebih lanjut, hubungi Gascoigne atau Anoa Records di:

Gascoigne:

gascoigneband@gmail.com

0812 8512 8179

Instagram/Facebook:

@gascoigne.band

 

Anoa Records:

hallo@anoarecs.com

085777 809080

Instagram/twitter/Facebook:

@anoarecords

 

Follow Us

Latest News