Giliran Beranda Rumah yang Ditinggal Seorang Punggawanya

INSOMNIAEnt.id – Dalam beberapa hari terakhir, kabar kurang mengenakkan menyelimuti industri musik Lebak. Setelah beberapa hari lalu vokalis Hagiasophia, Agnes Cellyana Nainggolan mengumumkan pengunduran dirinya, kini hal yang sama terjadi pada unit Folk Etnik asal Kota Multatuli, Beranda Rumah.

Dannis, sang pembetot bass dikabarkan keluar dari barisan pelantun AN (Esok) ini. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh sang Manager, Al Suherlan.

Al yang sedang sibuk menyiapkan materi album perdana Beranda Rumah mengatakan bahwa keluarnya Dannis sudah terjadi sejak beberapa hari lalu.

Foto: Dok Beranda Rumah

Al berujar bahwa keluarnya Dannis lantaran dianggap sudah tidak lagi sejalan dengan semangat Beranda Rumah.

“Sepele, sih. Karena udah enggak cocok aja,” kata Al singkat.

Pasca ditinggal Dannis, kini Beranda Rumah menggunakan jasa additional untuk sementara waktu. Mengingat dalam waktu dekat, mereka akan menjadi Opening Act dalam event salah satu produk rokok di Kota Serang. “Pas tanggal 22 kita udah pake additional,” ucapnya.

Tapi, Al enggan membocorkan sosok additional yang dimaksud. Karena Al memberi kebebasan pada personel Beranda Rumah untuk memilih pengganti Dannis sementara waktu.

Foto: Dok. Beranda Rumah

“(Additionalnya) tetap dari Rangkas. Tapi aku enggak peduli dari band mana, Beranda Rumah yang penting aman manggungnya dan cocok sama anak-anaknya. Toh anak-anak juga yang milih,” jawab Al sambil berkelakar.

Apapun keputusannya, kita doakan yang terbaik buat Beranda Rumah. Semoga persoalan ini cepat selesai dan enggak mengganggu proses kreatif mereka. Semangat! (Fch).

Follow Us

Latest News