Heru Anwari Kembali Harumkan Nama Indonesia Dikancah Kompetisi BMX

INSOMNIAEnt.id – Rider BMX asal Kota Serang, Banten, Heru Anwari kembali mengharumkan nama Indonesia dikancah olahraga ekstrem. Heru berhasil naik ke podium usai berhasil merebut juara kedua di kompetisi BMX Flatland The Australian BMX Flatland Open Championships 2018 yang diselenggarakan di Melbourne Australia, Minggu (2/12/2018).

Heru turun di kelas DownUnderGround series 10 dan menjadi juara kedua di bawah rider BMX asal Argentina, Gonzalo Bellanti. Dan mengalahkan Paul Chamberlain dari Australia.

Meski prestasi tahun ini tidak sementereng tahun lalu, karena ditahun 2017 Heru Anwari didaulat sebagai The Winner juara 1 pada pagelaran yang sama, namun posisi runner up sudah cukup membuktikan bahwa pemilik line clothing ZTFF ini adalah atlet flatland terbaik Indonesia.

“Support dan dukungan datang dari Pemerintah Provinsi Banten yang tahun lalu juga full dari FORMI Banten dan tahun Ini kembali support hadir dari KONI Provinsi Banten juga rekomendasi penuh dari Asosiasi BMX Indonesia juga ISSI provinsi Banten,” kata Heru melalui rilis yang diterima InsomniaEnt.id.

Heru berharap semua atlet bisa terus belajar berorganisasi dan berkerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk dapat terus bisa mengharumkan nama daerah bahkan negara dengan prestasi,

Pada Juni lalu, Heru juga sempat bergabung dengan beberapa pro rider nasional lainnya mewakili Indonesia pada ajang Fise World France dengan atlet extreme lain nya seperti skateboard/bmx/inlineskate dengan dukungan penuh Kemenpora RI,

“Harapan saya, di tahun 2019 bisa terus menorehkan prestasi dan mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia yang akan digelar tahun depan,” ujar brand ambassador Dickies dan Wimcycle itu.

“Saya ingin memotivasi para teman-teman di Indonesia untuk bisa percaya dan yakin untuk terus mengejar impiannya untuk bisa berhasil di dunia bmx dan menciptakan karya,” seru Heru semangat. (Rls).

Follow Us

Latest News