Jelang EP Pertama, Humaira Lepas “Morgenstern”

Humaira

INSOMNIAEnt.id – Setelah merilis “Riuh” pada tanggal 6 November kemarin, Humaira kembali merilis single keduanya berjudul “Morgenstern” pada tanggal 20 November 2020.

“Morgenstern” adalah salah satu lagu Humaira yang berangkat dari puisi tulisannya. Judul lagu ditulis dalam bahasa Jerman, yang berarti “bintang pagi”.

[Baca juga]

Humaira Siap Memberi Daya Magis Lewat “Riuh”

“Morgenstern bercerita tentang semua yang singkat, terjadi pada dini hari, dan tak mungkin terulang lagi. Sebuah permohonan, agar orang yang didamba bisa menetap setidaknya sampai matahari terbit kembali,” ucap dia kepada InsomniaEnt.id melalui siaran persnya.

Artwork Morgenstern

“Morgenstern” juga menjadi jembatan untuk EP pertama Humaira yaitu A Series of Dalliances yang akan rilis pada pertengahan Desember mendatang.

 Sama seperti Riuh, lagu ini dirilis oleh label Ivy League Music dan bisa dinikmati diseluruh layanan streaming digital mulai tanggal 20 November 2020.

[Baca juga]

Mondo Gascaro Bersama Duo Mian Luncurkan “Kucinta Indonesia”

Humaira adalah seorang penyanyi yang berasal dari Kota Jakarta. Sejak berusia dini, ia sudah jatuh cinta dengan dunia tarik suara. Musikalitas yang dimilikinya dipengaruhi secara signifikan oleh Ella Fitzgerald, Elfa Secioria, dan banyak lagi perpaduan lainnya. Inti dari musiknya adalah fluktuasi rasa yang dikomposisikan secara minimalis nan elegan. (Fch)

Follow Us

Latest News