JONO TERBAKAR BAGI-BAGI “THR”, ALBUM KE-14 JONO TERBAKAR

INSOMNIAEnt.id – Sangat Records akan merilis album ke-14 dari Jono Terbakar yang berjudul THR pada Minggu, 2 Juni 2019, bertepatan dengan perhelatan sacred gigs Jono Terbakar bertajuk “Ngopi Senja Tapi Puasa” di Sangat Coffee, Yogyakarta. Album ini berisi 9 lagu baru dari Jono Terbakar yang dibawakan dalam format akustik, hanya gitar dan vokal saja.

“Akhir Mei kemarin, Jono Terbakar berubah dari format band menjadi solois. Jono Terbakar masih tampil juga dalam format band, tapi sekarang personilnya hanya saya sendiri. THR adalah manifestasi dari perubahan format ini yang kebetulan bertemu dengan kegelisahan-kegelisahan saya setahun belakangan”, ungkap Nihan Lanisy, satu-satunya personil Jono Terbakar.

THR mencoba masuk semakin dalam ke ruang privat Nihan Lanisy. “Sama Kamu”, single pertama yang akan dikeluarkan dari album ini, bercerita tentang pandangannya tentang cerita jajan makanan. Penggalan lirik “di sebuah restoran, biar aku yang bayari, parkirnya” menunjukan keisengan Jono Terbakar yang memang diambil dari keseharian Nihan Lanisy.

THR dirilis bertepatan dengan momen menjelang lebaran. “Saya membayangkan ada
banyak orang-orang yang tidak dapat THR yang mana salah satunya adalah saya. Album ini saya niatkan sebagai THR spiritual bagi teman-teman yang senasib. Semoga album ini bisa menjadi teman mudik dan menjelang lebaran bagi seluruh penduduk Indonesia”, kata Nihan Lanisy.

Mulai tanggal 2 Juni 2019 pukul 18.00 WIB, THR dapat diunduh di jonoterbakar.com
dengan harga yang ditentukan sendiri oleh calon pengunduh, mulai dari 0 rupiah sampai tak terhingga. Selain itu, pada pertengahan bulan Juni 2019, THR akan dirilis dalam format CD dan rilis digital di gerai-gerai online seperti Spotify, Itunes, dll.

Jono Terbakar berkolaborasi dengan Masagung Wilis Yudha Baskoro yang menyumbangkan fotonya untuk menjadi cover album. Produksi album ini didukung oleh DS Records, Yogyakarta, Indonesia.


Profil
Jono Terbakar adalah proyek musik solo Nihan Lanisy, singer-songwriter dan multi-instrumentalist dari Yogyakarta, Indonesia. Jono Terbakar membawakan musik bergenre happy-mental dan telah merilis 13 album sejak berdiri pada tahun 2013.

**
Album Credit
Jono Terbakar – THR (2019)
Released by Sangat Records
Produced by Nihan Lanisy
All songs & lyrics composed by Nihan Lanisy
Performed by Nihan Lanisy
Recorded by Yuli Nur Wahyudi, Dramawan Abhi Sulivan, & Danurseto Brahmana @ DS Records,Yogyakarta, Indonesia
Cover photos by Masagung Wilis Yudha Baskoro. Cover layout by Nihan Lanisy

**
Kontak
Nihan Lanisy / +62 89616337445 / jonoterbakar@gmail.com

Follow Us

Latest News