Juicy Luicy Jalin “Hubungan Intim” Dengan Fans Dalam Pemilihan Lagu Nikah

INSOMNIAEnt.id – Proses pemilihan single terbaru oleh sebuah grup band, dilakukan dengan cara yang berbeda oleh Juicy Luicy.

Kolektif musik beraliran pop ini, meluncurkan lagu anyar berjudul Lagu Nikah setelah melakukan “hubungan intim” dengan fansnya agar memvoting lagu mana yang harus mereka rilis.

Jadi, sebelum meluncurkan single tersebut, Juicy Luicy sempat melempar dua pratinjau lagu yang akan dirilis pada bulan April. Dua preview lagu itu mereka lempar ke pendengarnya melalui akun Instagram @juicyluicyband.

Setelah melewati proses kurasi, akhirnya label yang menaungi mereka, Emotion Entertainment memilih Lagu Nikah sebagai jembatan untuk meningkatkan performa mereka diindustri musik tanah air.

Lagu Nikah ini terinspirasi dari kisah Denis Ligia, sang gitaris yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu,” tulis mereka dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Selain untuk sang gitaris, Lagu Nikah juga menyimpan pesan tersirat untuk para pasangan yang terpaksa harus menunda atau mengurungkan niatnya untuk melangsungkan pernikahan akinat wabah Covid-19.

“Lewat Lagu Nikah Juicy Luicy ingin berbagi semangat bagi para pasangan yang pernikahannya terkena dampak musibah ini. Lagu Nikah sebuah persembahan untuk mereka, dan kita semua yang semoga selalu dikelilingi cinta dalam kehidupan ini,” tandasnya. (Fch).

Follow Us

Latest News