Kamu Bilang Aku Jahat, Karya Anyar Aip Dpo  

INSOMNIAEnt.id – Solois Folk, Hadi Arif atau yang dikenal dengan nama panggung Aip Dpo, baru saja mengeluarkan single barunya yang dinamakan “Kamu Bilang Aku Jahat” atau KBAJ.

Lagu ini ditulisnya berdasarkan cerita salah satu rekannya yang mengangkat tema tentang hubungan percintaan yang sudah tidak sehat lagi.

“Biasanya dalam setiap hubungan sepasang kekasih, kita akan selalu mendengar kata ‘kamu jahat.. kamu jahat..’ di setiap pertikaian. Tapi gue punya pemikiran lain, sebenarnya mungkin bukan karena cowoknya yang jahat tapi mungkin karena banyak hal yang memicu kekesalan, jadi terlontarlah kata-kata itu dari si cewek. Tapi si cowok bingung aja bagaimana menjelaskannya,” jelas Aip Dpo kepada InsomniaEnt.id melalui siaran persnya.

Aip Dpo mengawali karirnya sebagai pemusik sebagai seorang gitaris. Lalu ia menjajal kemampuannya sebagai vokalis dibeberapa band dengan berbagai jenis musik dan ikut dalam event dan festival-festival musik sekitar tahun 2003-2004.

”Lagu ini gue buat cukup spontan sih, lagi main gitar tiba-tiba dapat nadanya. Sebenarnya lagu ini sudah ada pas gue selesai album pertama dan memang sudah dipersiapkan untuk album kedua. Untuk proses rekaman, cukup cepat yah. Materi gue bawa ke studio, gue kulik ditempat, langsung rekaman sampai selesai jadi satu lagu,” ungkap Aip.

Aip Dpo telah memiliki album bertajuk sama dengan namanya dan mengorbitkan “Cerita Si Alan” sebagai single andalan di album berisi delapan track itu.

Selalu tampil dengan gitar akustik, Aip Dpo memiliki cara penulisan lirik yang menarik. Penggunaan rangkaian kata yang unik, disampaikan dengan apa adanya dan tanpa kata-kata puitis. Ia juga selalu menuangkan curahan hatinya ke dalam karyanya dengan tema-tema cinta, sosial dan kehidupan.

Follow Us

Latest News