Keluar Dari Zona Nyaman, Iankanlah Bakal Lakoni Mini Tur Serang-Cilegon

INSOMNIAEnt.id – Solois asal Kota Kembang, Iankanlah akan melakoni mini turnya di Kota Serang dan Cilegon. Ia akan menyambangi sejumlah stasiun radio dan menggelar showcase di empat lokasi berbeda.

Mini turnya itu akan dijalani selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018.

Bekerjasama dengan SHRLN Record asal Cilegon, tur kecil-kecilan ini diberi label #TourkanlahSerang dengan mengunjungi 7 radio di Serang dan Cilegon serta menggelar 4 showcase diberbagai lokasi.

Iankanlah adalah seorang solois yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Iankanlah mulai serius berkecimpung di industri musik lokal pada tahun 2014 dengan mengeluarkan single pertamanya berjudul “Naskah Hidup”.

Lalu dilanjutkan dengan single kedua berjudul “Lagu Kita” pada taun 2015, dan single ketiga dengan nuasa berbeda dari single sebelumnya, “Licik” yang dirilis pada tahun 2017.

Selain sebagai solois, Iankanlah juga dikenal sebagai gitaris Sepuluhtura yang didirikannya bersama komika asal Bandung Uus, dan juga gitaris dari band orkes bernama Detasemen 69.

Bukan hanya itu, pria berdarah Sunda ini juga aktif di bidang lain seperti penyiar radio di Mara FM Bandung dan host sebuah program bernama ASTAGA di Kompas TV pada tahun 2017 silam.

Safari Iankahlah kali ini, dalam rangka mempromosikan single terbarunya, “Maya Citra”. Melalui single ini, Iankanlah seakan memberitahu kepada pendengarnya kalau Iankanlah mematangkan diri untuk keluar dari zona akustik yang selama ini telah membesarkan namanya.

Dalam single “Licik” yang dirilis tahun 2017 kemarin, sebenarnya Iankanlah sudah memberi tanda bahwa dirinya sudah keluar dari zona akustinya karena menggunakan format orchestra.

Namun pada single “Maya Citra” akhirnya Iankanlah kembali pada jalur yang digemarinya, yaitu bermain dengan gitar elektrik. Bisa dibilang dengan single Maya Citra Iankanlah kembali “nge-band”.

Mini tur Iankanlah akan dimulai dengan radio visit kesejumlah radio pada hari Jumat, 19 Oktober. Malam harinya, showcase pertama akan digelar di House Of Salbai 34 Venue, dilanjutkan ke Concept dan Golden Attack keesokan harinya. Mini tur Iankanlah akan berakhir di Banyu Biru Coffee pada Minggu malam.

Bukan hanya itu, dalam #TourkanlahSerang ini juga melibatkan sejumlah musisi lokal sebagai opening actnya Iankanlah. Mereka adalah Beranda Rumah, Buram, dan Javaka.

Untuk lebih tahu soal agenda Iankanlah selama di Serang, kalian bisa kunjungi:

Instagram Iankanlah : Iankanlah

Instagram SHRLN Records : SHRLN Records

https://youtu.be/qhAyTZHlXJI

Follow Us

Latest News