Kembalinya Murphy Radio ke Ibukota

INSOMNIAENT.ID – Rasanya belum lama setelah kami melihat aksi Murphy Radio, para penyembah math rock asal Samarinda itu di Ibukota. Kami masih ingat bagaimana aksi mereka memukau banyak penonton di Synchronize Fest pada Oktober lalu. Dilanjutkan penampilan lainnya dalam tajuk Tour Basian Sinkron bersama Soloensis dan Semiotika.

Bagi yang kangen dengan permainan-permainan bandel dari Wendra (Gitar), Amrullah Muhammad (Drums) dan Aldi Yamin (Bass), well kangen kalian akan terobati karena trio ini siap kembali ke Jakarta pada Desember ini.

Dalam kedatangan keduanya, Murphy Radio tak sendiri, mereka membawa serta band rekan satu labelnya yang diimpor langsung dari Singapura, Hauste. Digawangi Daniel Lim, Bennett Bay, Lee Yuru, Ian Tan, Hauste juga memainkan musik instrumental serupa dengan Murphy Radio, namun dengan pendekatan yang menarik.

Sekadar informasi, Murphy Radio dan Hauste berkerjasama dengan label yang sama dalam merilis album perdana mereka yaitu An Atmos Initiative yang juga berasal dari Singapura. Idenya sudah tentu berawal dari niat Hauste untuk tour ke Indonesia sebelum kesibukan studi mereka, kemudian disambut baik oleh Murphy Radio untuk melakukan tour bersama.

Beberapa tempat akan disambangi mereka dalam rangkaian tur empat kota mereka, dari Yogyakarta, Semarang, Bandung dan berakhir di Jakarta. Dan seperti layaknya tur, kedua band juga akan memanfaatkannya untuk mempromosikan album mereka ke para pendengar baru. CD dan merchandise akan tersedia di meja lapakan disetiap show. So, jangan sampai ketinggalan penampilan mereka ya.

Berikut jadwal show di empat kota yang akan disambangi oleh Murphy Radio dan Hauste:

18 Desember 2018 – Journey Coffee and Records, Yogyakarta
19 Desember 2018 – G Cafe, Semarang
21 Desember 2018 – Lou Belle, Bandung
23 Desember 2018 – Guitar Freaks, Jakarta

Follow Us

Latest News