Lebih Dekat Dengan Duo Pop Mr. & Mrs. Muffins

INSOMNIAEnt.id : Noah dan Nanda Wilson atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mr. dan Mrs. Muffins, merupakan musisi duo pop asal Amerika Serikat. Musik mereka banyak dipengaruhi oleh Brian Wilson, Henry Mancini, dan Burt Bacharach, dengan memainkan pop harmonis dan apik untuk nostalgia di hati.

Noah dan Nanda Wilson mulanya  bertemu di MySpace pada 2005, membahas Kings of Convenience, Amelie, dan karya seni aneh lainnya. Duo Pop ini sebelumnya harus menjalani hubungan jarak jauh.

Karena Mr. Muffins tinggal di Seattle, sedangkan Mrs. Muffins tinggal di Indonesia, dan akhirnya mereka benar-benar jatuh cinta hingga akhirnya mereka menikah tahun 2009 dan menetap di Seattle.

Mereka menghabiskan dua tahun berikutnya memainkan beberapa pertunjukan dan merekam album debut mereka yang terkenal, The Raindrop Dance dan Other Songs About Love.

Pada 2013, mereka merilis album orkestra yang lebih padat, The Misty Cowboy dan Other Songs to Dream By. Pada bulan September 2017, Mr. & Mrs. Muffins merilis album ketiga mereka “The Quiet Moon dan Other Midnight Memories”.

Album ini menampilkan ikon indie-pop internasional dari Indonesia, Australia, Spanyol, Prancis, dan berbagai bagian dari Amerika Serikat, penyanyi pendukung dari Indonesia yaitu Mondo Gascaro dan Aprilia Apsari (White Shoes & The Couples Company) .

Album ini direkam selama lima tahun di ruang tamu apartemen mereka, disaat putra mereka sedang tidur. Lagu ini dinyanyikan dalam tiga bahasa dan sudah dirilis dalam bentuk CD di Indonesia pada 29 Juli 2018 oleh Ivy League Music.

Juli ini Mr. & Mrs. Muffins berkesempatan datang ke Indonesia dan akan bermain dibeberapa tempat di Jakarta, dimulai tanggal 23 Juli di Kios Ojo Keos Lebak Bulus Jakarta Selatan, 25 Juli di Ear House Pamulang, Tangerang Selatan dan 27 Juli Private Event di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, dan 4 Agustus di Kedubes Bekasi. Vinyl dan CD Mr. & Mrs. Muffins akan tersedia di tiap-tiap acara.

Ivy League Music sudah merilis empat video lirik dari album “The Quiet Moon dan Other Midnight Memories” di kanal YouTube Ivy League Music. Video-video tersebut bisa disaksikan disini: “The Quiet Moon (Amari’s Song)”, “A Dream of You” dan “The Day Dreamer and Her Valise”. Selamat menyaksikan. (Rls).

Follow Us

Latest News