Lebih Modern , HUE merilis Single SHADOW

INSOMNIAEnt.idHUE , band modern alternative  asal Surabaya ini resmi merilis single terbaru nya yang berjudul Shadow”  pada 30 Juli 2021 di bawah naungan BIG Records Asia . Menjadi salah satu single jagoan dalam EP “Circles”  kali ini mereka masih menggandeng  Zacharytopuh salah satu personel dari Blingsatan , band “Street Rock”  legend asal kota Surabaya  , membuat single ini lebih modern .

Tertuang dalam pengalan lirik ” When i see it further , i only see my own shadow “ lagu ini bercerita tentang seseorang yang mendambakan pujaan hatinya ,  namun pujaannya tersebut masih memiliki kekasih, hingga bayangannya sendiri pun menjadi korban dari hasratnya untuk menjadi pujaan nya ,  Tanpa meninggalkan root genre Alternative , sisi modern dalam aransemen Shadow ini lebih terdengar powerfull , fresh & catchy belum lagi  penambahan Saxophone  oleh Nawafiamiril  pada part Interlude juga menjadi surprise point dari lagu ini .

Digarap apik oleh Neogeneralcode dan didirect langsung oleh Neomink & Ariellputra , Music Video  Shadow  menghadirkan tiga talent Mega,Enjel & Andra untuk beradu acting mengintepretasikan lagu ini dalam bentuk visual untuk memperkuat pesan dari lagu ini .

Single ” Shadow ”  ini sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform dan Official Music Video nya sudah tersedia di Official Youtube Channel ” BIG Records Asia

Follow Us

Latest News