Lewat “Dariku Untukmu”, Glory Of Love Tebar Inspirasi Bagi Pria yang Akan Lepas Masa Lajang

INSOMNIAEnt.id – Lama tak terdengar, unit pop punk asal Kota Kembang, Bandung Glory Of Love (GOL) melepas video musik terbaru bertitel “Dariku Untukmu”. Video musik ini digarap layaknya film pendek.

Video ini menceritakan bagaimana seorang pria yang harus membuktikan komitmennya untuk menikahi sang pujaan hati. Nah, kisah itulah yang dialami oleh sang vokalis, Ivan yang kemudian divisualisasikan dalam clip Dariku Untukmu.

“Bagi seorang pria, berkomitmen adalah suatu langkah yang sangat tidak masuk di akal. Ya, pengorbanan untuk meninggalkan masa muda yang penuh dengan kesenangan menuju masa yang penuh akan beban tanggung jawab. Responsibility, what’s that?! Tidak masuk akal, tapi fase tersebut tetap akan dilalui seorang pria untuk menjadi “Lelaki Seutuhnya”. Tulis GOL.

Mereka menggambarkan tahap melepas masa lajang bukan lah perkara mudah. Butuh komitmen kuat dan keseriusan dari seorang lelaki.

“Tidak sedikit, bahkan sebagian besar pria, akan mengalami masa gundah pada saat mencari keteguhan hati untuk melangkah ke jenjang tersebut. Begitu juga dengan Ivan (vocalis GOL) yang mengalami kisah tersebut sebelum akhirnya yakin akan langkah yang diambil, berkomitmen!” sambung GOL.

Lagu Dariku Untukmu sejatinya bukanlah nomor baru dari GOL. Karena track ini pernah dirilis pada tahun 2011. Namun melalui video clip ini, GOL meremajakan single Dariku Untukmu lebih fresh dan syahdu didengar.

Lagu lama ini diaransemen ulang dengan mengajak seorang vokalis asal Bandung bernama Givani Gumilang untuk berduet dengan Ivan. Ada satu hal lagi yang membuat lagu lama ini lebih fresh, yaitu dengan permainan solo guitar yang diisi oleh sahabat mereka, Mamat Skill. (FCH).

Follow Us

Latest News