Lewat Single Unik Ini, Bitter Sweet Agony Siap Kembali Melecut Adrenalin Metalheads

INSOMNIAEnt.id : Trio metal core asal Kota Baja, Cilegon, Bitter Sweet Agony (BSA) kembali menggeliat. Setelah melepas single The Aweking pada tahun 2016 lalu, band yang terbentuk tahun 2007 hadir dengan nomor baru bertajuk 29:57.

BSA sempat menghiasi sejumlah panggung sidestream di ranah Banten sekitar periode 2007 hingga 2013. Nama mereka beberapa kali wara-wiri membakar adrenalin metalheads Kota Cilegon dan Kota Serang.

Hingga akhirnya tahun 2014, BSA meluncurkan E.P pertama dengan judul Legion. Lalu dilanjut dengan single panas, Rotasi Mesin Ambisi sekaligus video klip yang digarap oleh Alhadz Fikas Rizuono satu tahun kemudian.

Kini, BSA siap meramaikan lagi industri underground di Kota Cilegon yang dalam beberapa tahun belakangan, sedang redup dengan lecutan distorsi yang mampu menggiring penikmat musik ekstrem untuk headbang.

Single 29:57 bisa diunduh dengan mengunjungi laman resmi mereka, www.bittersweetagony.com. Single ini dikabarkan bakal masuk di album perdana BSA yang saat ini masih dalam proses pengerjaan. (Rls).

Follow Us

Latest News