Little Heavy, Suksesor Momonon?

INSOMNIAEnt.id – Kabupaten Lebak kembali menelurkan kawanan musisi Reggae. Kali ini mereka beranggotakan empat sekawan, terdiri atas Gozin, Richard, Cayadi, dan Agung Ambon. Mereka menamakan dirinya sebagai Little Heavy.

Little Heavy merupakan transformasi dari Tungtung Rasta yang sebelumnya dipilih sebagai nama “kapal” untuk mereka mengarungi industri musik.

Dengan nama Little Heavy, band yang terbentuk tahun 2019 ini telah melahirkan sebuah single berjudul Move On.

Lagu ini diambil dari cerita kehidupan salah satu personil yaitu Gozin. Move On mengangkat tema tentang cerita cinta melalui lirik yang ditulis oleh Anggi ex Tungtung Rasta.

Lirik lagu ini menggaris besarkan tentang memberi motivasi terhadap orang-orang yang mungkin sulit bangkit (Move On) dari pasangannya yang egois.

Hal itu tergambar dari sepenggal lirik Move On, “Kucoba ikuti arusmu, kucoba ikuti apa mau mu. Tapi ku bosan jadinya lebih baik ku sudahi saja”.

Dalam waktu dekat, single Move On akan di rilis diberbagai platform streaming musik dan layanan digital.

Berbekal konsep musik Reggae, bukan tidak mungkin Little Heavy akan menjadi suksesor senior mereka, Momonon, yang sukses merebut hati pecinta Reggae tanah air. Kunjungi lini masa Little Heavy untuk cari tahu informasi terbaru dari mereka di sini. (Fch).

Follow Us

Latest News