Menangislah, Kampanye Nath Tentang Mental Health

Nath Menangislah

INSOMNIAEnt.id – Tepat 9 April 2021 kemarin, Nath kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Menangislah”. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, “Menangislah” merupakan salah satu bentuk kampanye Nath mengenai mental health.

Dalam lirik yang Ia ciptakan, Nath mencoba mengingatkan kita untuk sepenuhnya jujur pada diri sendiri, terhadap apapun yang kita rasakan, ketika kita sedang menghadapi permasalahan hidup yang berat.

[Artikel lain]

Hijrah dari Svmmerdose, abbydzar Seriusi Karier Solo

“Jangan tipu dirimu, ku tau hidup seberat itu. Jangan ragu mengaku, kau tak lagi sanggup berjalan,”, merupakan lirik pembukaan dari “Menangislah”.

Artwork Menangislah

Pada lirik ini, Nath mengajak kita untuk berhenti sejenak, take a break,  memberikan ruang pada diri kita untuk merenung dan berproses, agar pada saatnya nanti kita dapat seutuhnya pulih dan memiliki tenaga untuk bangkit kembali.

[Artikel lain]

Jurina Matsui Re-Recording Sentimental Train

Lewat “Menangislah”, penyanyi bernama asli Natashya Claudia ini mengajak untuk tidak mengabaikan dan menyangkal perasaan sakit ataupun sedih yang kita rasakan. Serta membantu mencurahkan perasaan itu agar tidak berdampak bagi kesehatan mental.

Dari segi komposisi musiknya, berbeda juga dengan lagu-lagu sebelumnya, Nath memilih untuk mengeksplore genre pop ballad dan menciptakan harmoniasi nada yang lebih berdinamika, agar emosi pada lagunya lebih terasa. Sehingga bagi siapapun yang mendengarkannya, bisa benar-benar ikut merasakan energi dan pesan yang disampaikan oleh Nath lewat “Menangislah”.

Follow Us

Latest News