Menghilangnya Emotion Sicknesz dari Dunia Sidestream

INSOMNIAENT.ID – Emotion Sicknesz mulai aktif mengikuti sejumlah gigs di Kota Serang dan Cilegon pada tahun 2007. Sejak saat itu mereka berkali-kali harus mondar mandir Serang, Cilegon, Pandeglang, dan sesekali ke luar daerah untuk mempopulerkan musik mereka.

Sempat beberapa kali bongkar pasang armada, tahun 2010 Emotion Sucknesz mantap melangkah dengan formasi Nday (Vokal+Gitar), Alpin (Bass), Dendy (Gitar), dan Ardan (Drum).

Mengusung musik Rock yang dipadupadankan dengan notasi Power Pop, Emotion Sicknesz sempat merilis sejumlah single dengan lirik yang membius, yang mengeksplorasi perasaan dari masing-masing personilnya.

Obsesi Penuh Ironi adalah nomor yang cukup menggema pada waktu itu. Hingga sempat dijadikan anthem bagi jiwa mereka yang kerapkali menghadapi kendala saat mengejar keinginannya.

Sayang, band yang banyak dipengaruhi musik Story Of The Year, Underoath, Boys Like Girls, Mayday Parade, We The Kings, dan Alone At Last ini sampai dikabarkan tidak lagi aktif di dunia musik, belum pernah menelurkan sebiji album.

Meski tidak pernah menyatakan resmi bubar, namun kesibukan dari para personilnya saat ini, rasanya sulit untuk menyatukan kembali Emotion Sicknesz dalam hiruk pikuk dunia sidestream.

Tapi jangan khawatir, kalian masih bisa mendengarkan lagu lagu dari mereka dibawah ini.

Follow Us

Latest News