Mental Trip Ajak Insane dan Dion “Lompat Jurang”

INSOMNIAEnt.id – Mental Trip merilis sebuah single berjudul “Lompat Jurang”. Dalam Lagu ini Mental Trip berkolaborasi dengan Insane, seorang rapper dan penggerak komunitas Hip Hop asal Bandung dan Dion seorang musisi sekaligus produser yang telah membantu beberapa artis ternama di Indonesia.

“Lompat Jurang” bercerita tentang tiga orang sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Dalam reuni kecil itu mereka bercerita tentang “PERNIKAHAN” dan perubahan yang dialami sejak masa pacaran hingga sampai sekarang menikah.

Terinspirasi dari lagu Maliq & D’Essentials yang berjudul “Dia,” lagu “Lompat Jurang” dikemas sederhana dengan sample musik dan beat yang easy listening.

[Baca juga]

Mental Trip Rangkum Perjalanan Hidup Dalam 5 Steps To Perfection

Secara metaforik, “Lompat Jurang” merujuk pada lompat ke dalamkehidupan baru yang penuh dengan perjuangan dan tantangan, yaitu: Pernikahan,” ujar sang pencetus, Lingga Wastu dalam keterangan persnya.

Lagu ini bertujuan untuk memberi semangat kepada semua orang yang sedang mempersiapkan pernikahan maupun yang sudah menjalani pernikahan selama pandemi Covid-19.

Mental Trip adalah proyek Rap dari Lingga Wastu, yang sudah dimulai sejak 2010. Lingga terjun ke music Hip Hop sejak tahun 2006 di Kota Bogor bersama grup bernama dE’KRU, yang kemudian bubar pada awal 2010.

[Baca juga]

Kawanan Rapper “BoldogHaz” Siap Melepas Single Anyar

Setelah bubar, Lingga terus melanjutkan semangat bermusiknya lewat proyek solo bernama Mental Trip. Sejak 2010 Mental Trip sudah merilis beberapa single seperti Gloria, Ego Trip, dan Selongsong Kosong.

Setelah satu dekade berkarya, akhirnya Mental Trip merilis album 5 Steps To Perfection yang berisi 5 lagu bertema personal dan kontemplatif pada 26 Juni 2020 lalu. (Fch)

Follow Us

Latest News