Menyampaikan Dinamika hubungan Ambivalen dengan Single Debut The Lofty “Tanda Tanya”

INSOMNIAEnt.id – The Lofty merupakan suatu Band yang beranggotakan 8 personel dengan 3 orang vocal pria  yang menjadi face utama. The Lofty berdiri di masa-masa sulit yang sama-sama kita hadapi, yaitu  pada masa covid atau di tahun 2020. Bermula dengan adanya kesamaan keinginan teman-teman  sesama musisi di Bandung yang juga sudah banyak berjalan masing-masing dengan berbagai  kegiatan musiknya untuk membuat suatu band baru dengan konsep 3 vocalist pria dan bernaung  pada genre R&B yang berbeda disaat itu menjadikan The Lofty memiliki peluang yang cukup  besar di dalam “panggung” reguler di Bandung. Setelah berjalan lebih dari 3 tahun, The Lofty  merasa ingin membuat suatu karya yang juga menjadi sebuah statement identity untuk mereka.

“Tanda Tanya” ditulis sendiri langsung oleh Danis (Vocalist). Debut Single “Tanda Tanya”  menggambarkan dinamika hubungan yang ambivalen, di mana kedua belah pihak merasa  senang tetapi belum ada kejelasan mengenai arah hubunganya tersebut. Lagu ini menangkap  momen-momen intim yang dialami oleh banyak orang, sementara menyajikan pesan yang  mendalam dengan cara yang memikat.

The Lofty memiliki visi untuk menghadirkan kebenaran dan keceriaan dalam karya musik mereka.  Dengan “Tanda Tanya”, mereka berhasil menyampaikan pesan yang autentik tentang  kompleksitas hubungan manusia, sambil menyajikan harmoni suara yang menarik dan ritme yang  menggugah.

“Kami sangat senang bisa berbagi lagu pertama kami dengan penikmat musik atau pun teman teman semua yag pernah relate dengan makna lagu ini,” kata (Danisa – Vocalist The Lofty).  “Kami berharap ‘Tanda Tanya’ dapat menyentuh hati pendengar dan membawa mereka dalam  perjalanan emosional yang sama seperti yang kami alami saat menciptakan lagu ini. “Lagu  “Tanda Tanya” ini tentu merupakan langkah awal The Lofty untuk terus berkarya dan menjadi  bagian dalam industri musik Indonesia dengan ke membawa ciri khasnya sendiri.

Follow Us

Latest News