moreround! Sajikan Pop Punk Penuh Energi

INSOMNIAEnt.id – Setelah sempat tertunda selama beberapa waktu, moreround!, band pop punk asal Tanjung Priok, Jakarta Utara, akhirnya mengumumkan peluncuran single baru mereka yang berjudul “Don’t Fail”.

Single ini menandai langkah maju bagi moreround! yang memadukan kombinasi dari pop punk modern dan spirit yang unik. Disajikan dalam lirik bahasa Inggris, “Don’t Fail” menyuguhkan energi baru yang fresh bagi para penggemar musik pop punk.

[Artikel lain]

Dengarkan Single Baru Family Of Bloody, Pop Punk Anyer Di Sini

“Don’t Fail” menceritakan tentang sebuah pengalaman yang pernah dilalui oleh banyak orang dimana ada sebuah kondisi di dalam hubungan percintaan yang tidak berjalan sesuai dengan rencana dan ekspektasi, yang membuat kita jatuh, namun harus dipaksa kembali bangkit dan belajar untuk tidak gagal dalam ekspektasi yang sama lagi.

“Lagu ini lagu lama sebenernya. Gua tulis lagu ini awalnya pakai bahasa Indonesia dengan judul dan sudut pandang yang berbeda namun tetap pada satu tema. Lagu ini juga awalnya adalah lagu yang gua tulis untuk band gua yang dulu. Cuma karena band itu bubar dan gua ngebangun moreround!, akhirnya gua memutuskan untuk mengubah liriknya menjadi bahasa Inggris karena sangat cocok untuk moreround!” ucap Thom sang Vokalis selaku otak dari pembuatan Don’t Fail.

Artwork Don’t Fail

Thom juga menambahkan, bahwa lagu ini dibuat sebagai representasi atas kekecewaan yang dihadapi ketika hubungan percintaan yang dijalani tak seindah ketika dibangun pertama kali.

“Kalau lu pernah berada pada sebuah situasi dimana misalnya lu pacaran nih di awal cewe lu bilang kalo mau siap dan menerima apapun keburukan lu tapi yang terjadi ditengah jalan tiba-tiba gak asik tuh flow-nya. Don’t Fail bisa relate sama kisah lu,” cetusnya.

[Artikel lain]

Deretan Album Punk yang Dikecam Karena Sellout ke Major Label

Enriqo selaku gitaris dan sekaligus produser untuk single ini menambahkan, penggarapan Don’t Fail tidak melalui proses yang rumit karena dianggap sudah memiliki pattern yang bagus.

“Cuma memang ada beberapa part yang gua ubah sesuai dengan karakter masing-masing personelnya. Dan gua harap, itu bisa bikin lagu ini makin keren,” kata dia.

Follow Us

Latest News