Mytha Lestari Kembali, Diamku Bersuara Siap Bersemi

Mytha Lestari

INSOMNIAEnt.id – Sukses dengan “Aku Cuma Punya Hati” ditahun 2016, Mytha Lestari mencuat jadi salah satu penyanyi solo wanita yang diperhitungkan. Lagu itu sempat menjadi “anthem” bagi mereka yang sedang dilanda prahara asmara.

Lima tahun berselang, Mytha Lestari siap bersemi kembali di industri musik dalam negeri, dengan mengeluarkan single baru berjudul “Diamku Bersuara”.

[Artikel lain]

Seperti Kisah, Bentuk Konsistensi Rizky Febrian Dalam Bermusik

Menurut ibu satu anak ini, “Diamku Bersuara” menceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat ia cintai.

“Orang tersebut hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa, sehingga perasaan yang ia miliki menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan,” kata Mytha dalam keterangan pers yang diterima InsomniaEnt.id.

“Diamku Bersuara” menjadi lagu spesial bagi Mytha, karena lagu tersebut diciptakan langsung oleh sang Adik bungsu yaitu Uvairah Mulyarto. Lagu ini juga merupakan isi curahan hati sang adik yang mencintai seseorang secara diam-diam.

Akhirnya penyanyi bernama lengkap Paramitha Lestari Mulyarto ini tertarik untuk menjadikan lagu tersebut untuk menjadi single terbarunya yang dapat dinikmati bagi pendengar musik Indonesia khususnya para pemuja rahasia. (Fch)

Follow Us

Latest News