Pembalasan Jadi Single Perdana Dari Bangor , Band Stoner Asal Yogyakarta

INSOMNIAEnt.id – Bangor merupakan Band beraliran Stoner, Metal, Psychedelic yang terbentuk pada tahun 2017 dari salah satu kampus desain di Yogyakarta, yang beranggotakan Heavy (drum), Adhit (gitar) & Fajar (bass). Bangor tengah merilis single perdana yang berjudul “Pembalasan”. Lagu ini dikomposisikan dan direkam oleh bangor, pada kesempatan lagu perdana ini lagu tersebut dimixing dan mastering oleh Sobron haki (obon) drummer dari Hurt’em. Single tersebut akan dipublikasi pada platform streaming bandcamp dan akan merilis publikasi pada platform seperti iTunes, Spotify, Deezer dan lainnya pada tahun ini.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencari sosok permasalahan yang melarikan diri. Pada lagu ini bangor menghadirkan suasana yang Gloomy dan Trippy dengan riff riff Heavy Metal yang menambah tajam pada lagu. Struktur lagu yang dibuat secara progresif dan diiringi oleh vocal yang serdadu dan pesan pesan yang mudah ditangkap oleh pendengar.

Dengan dirilisnya single perdana ini, semoga dapat membuka pintu pada pendengar untuk mulai mendengarkan lagu lagu yang akan datang dan semoga Bangor dengan media media lainnya dapat terus berkontribusi untuk kemajuan music tanah air.

Follow Us

Latest News