Pembaruan Serta Pembentukan Identitas Wolfza Dalam Bermusik Melalui “BIAS”

INSOMNIAEnt.id – Wolfza duo elektronik yang mengawali fase baru nya dengan mengeluarkan single yang berjudul “Bias”. Single terbaru ini merupakan eksplorasi serta pembaruan yang akan menjadi awal dari identitas baru Wolfza dalam bermusik, namun pada dasarnya Wolfza masih mempertahankan unsur musik elektronik yang telah menjadi benang merah nya, yang jadi perbedaan single ini adalah keterlibatan unsur instrumen organik nya yang lebih kental dengan memadukan musik elektronik dan rock yang dibalut dengan sentuhan riff gitar serta beat drum yang berbeda dari sebelumnya, dengan menggunakan lirik berbahasa Indonesia diyakini akan terdengar lebih segar dan akan menjadikan warna baru Wolfza dalam mengeluarkan karya-karya selanjutnya.

Single “Bias” ini ditulis oleh Isan yang merupakan ungkapan serta pandangan pribadinya terhadap manusia-manusia yang sering kali menghakimi serta berprasangka tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, yang mungkin sudah menjadi kebiasaan sebagian orang yang memiliki kecenderungan untuk terburu-buru mengakses kekuasaan untuk memutuskan sesorang bersalah atau tidak.

“Bias” dalam lagu ini adalah sebuah pengingat untuk bisa menjadi bahan perenungan atas segala prasangka serta penghakiman yang secara sadar atau tidak sadar pernah kita lakukan agar dapat memberikan kesempatan kepada kita untuk bisa merefleksikan diri.

Penggarapan single ini sebagian besar di aransemen dan diproduseri oleh Handy Muchlis serta melibatkan BF-131131525 (Mamoy Frengers) untuk mixing dan mastering.

ini menjadi single ketiga Wolfza yang telah dirilis resmi dan ini sebagai pertanda langkah tegas Wolfza untuk menyambut album pertama. Untuk info detail silahkan kunjungi laman
instagram @wolfzamusic

Single “Bias” ini sudah bisa didengarkan di spotify dan di berbagai platform digital streaming lainnya.

Follow Us

Latest News