Perpusjal Banten Sediakan Area “Bersanggama Seni” di Camping Collective

INSOMNIAEnt.id – Komunitas yang menamakan diri mereka Aliansi Perpusjal Banten akan menggelar “rumpi-rumpi” dengan pegiat seni lintas bidang. Acara itu sekiranya akan dikemas dalam konsep camping collective yang berlangsung sejak tanggal 9-10 November 2019 mendatang.

Dalam acara ini, peserta maupun pengunjung yang hadir akan “bersanggama seni”. Soalnya, banyak banget aktivitas seni yang akan tersaji di Saung Biru, Kaduengang, Kabupaten Pandeglang nanti.

Misalnya saja kegiatan literasi lewat “Lapakan Buku”, menggambar, rajut, tattoo handpoke, puisi, musik, hingga bioskop jalanan akan memanjakan kalian untuk bersenang-senang.

Pemilihan konsep yang menggunakan tenda camping itu, akan cocok dengan suasana acara. Karena event ini akan dipusatkan di kaki Gunung Karang. Jadi cuaca pegunungan akan menambah keintiman acara.

Apalagi sejumlah penampil juga akan memeriahkan acara tersebut. Alunan musik mereka dijamin akan merasuk untuk menyempurnakan aktivitas akhir pekan penonton.

Beranda Rumah, Boldog Haz, frontman band punk Standar Satu, Arkaan, hingga gitaris unit reggae kebanggaan Banten, Momonon, Resha Stromp dikabarkan akan memberi penampilan terbaiknya.

Mereka akan berbagi aksi dengan seniman lainnya seperti Syifa Sativa, Semesta Tidak Buta, Zapra, Devan Nugraha, hingga teman-teman dari UKM Gesbica dan Kreasi.

Acara ini layak dimasukkan dalam agenda event kalian, terutama yang ingin menikmati acara seni dengan cara berbeda. (Fch).

Follow Us

Latest News