Persimpangan Lara, Eksperimen L.Y.O.N dengan Pop Ballad

L.Y.O.N

INSOMNIAEnt.id – Setelah akhir tahun lalu merilis kolaborasinya bersama Rizky Febian berjudul ‘Delusi’, di tahun 2021 ini L.Y.O.N kembali merilis karya terbaru mereka yang diberi judul ‘Persimpangan Lara’. Berbeda dengan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya, ‘Persimpangan Lara’ menghadirkan genre pop-ballad yang mempunyai lirik emosional ala Onadio, Rudye, dan Okin.

[Artikel lain]

Senandung Rindu Onad Cs yang Dikemas Dalam Nuansa Retro

‘Persimpangan Lara’ bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankan. Tidak bisa dipungkiri, kisah dari lagu ini diambil oleh L.Y.O.N berdasarkan pengalaman pribadi dari salah satu personelnya.

“Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan,” ungkap Okin.

Artwork Persimpangan Lara

Dibuat secara mandiri, lagu ini memang dikerjakan oleh L.Y.O.N dengan mulai workshop bersama, hingga diselesaikan bertiga secara langsung. Pemilihan genre pop-ballad ini memang sengaja dilakukan untuk memberi warna yang sedikit berbeda sekaligus me-refresh pecinta musik dengan karya terbaru mereka.

[Artikel lain]

Trio LYON Gandeng Danilla Riyadi Sempurnakan “Fiksi Yang Indah”

Melalui lagu ini, mereka menyarankan untuk mengalihkan seluruh energi dan fokus kita ke hal-hal yang lebih positif daripada selalu mempertahankan seseorang yang tidak mungkin dipertahankan.

“Alihkan seluruh pikiran kalian ke hal yang positif dan kelilingi diri kalian dengan vibe positif, sehingga kalian bisa mengalihkan pikiran kalian dari kesedihan, tambah Okin.

Follow Us

Latest News