Petra Sihombing Ajak Teddy Aditya Mempertanyakan “Apa?”

INSOMNIAEnt.id – Petra Sihombing, penyanyi kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1992 kembali menelurkan single yang kali ini, diberi nama “Apa?”. Single ini merupakan karyanya yang keempat selama tahun 2020.

Seperti single ketiganya yang mengajak saudaranya, Ben Sihombing, kini Petra kembali melibatkan musisi dan penulis lagu, Teddy Aditya.

“Apa?” menjadi bukti konsistensi Petra dalam mengarungi industri musik tanah air. Sebelumnya dia memang sempat berujar bahwa tahun ini, ia akan mengeluarkan karya setiap bulannya.

“Di lagu ini gue melontarkan pertanyaan yang menurut gue semua orang pasti pernah nanya. Apa sih yang sebenernya kita cari? Dari sekian banyak self-help book yang gue baca, enggak ada satupun yang berhasil menjawab ini. Menurut gue dalam menulis enggak selalu harus ada ujung positifnya. Kadang cuma pengen orang lain bisa ikut ngerasain, atau ikut mempertanyakan hal-hal yang gue pikirin,” tulisnya dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id, ketika menanggapi pesan dilagu “Apa?”.

Artwork “Apa?”

Petra punya alasan tersendiri mengapa dia mengajak Teddy. Baginya, pelantun Just You itu adalah musisi favorit Petra. Apalagi dia sudah mengenal Teddy sejak lama.

“Kita berteman juga udah cukup lama dan deket. Setelah gue dapet reff-nya, gue kepikiran dia ikutan juga di lagu ini. Feeling gue cukup kuat kalo Teddy bisa nyampein sesuatu juga disini. Untuk penulis yang jarang pake Bahasa Indonesia, hasilnya wow banget. Gue seneng banget karena ternyata dia bisa enjoy dalam proses penulisan ‘Apa?’,” celotehnya.

Selain soal lagu, Pemeran Ari di film “Love in Perth” ini juga punya rencana lain, khususnya menanggapi situasi pandemi saat ini. Petra mewacanakan membuat merchandise untuk membantu tim produksinya yang terpaksa hiatus saat ini.

“Gue mencoba untuk ngasih buah pikiran buat pendengar gue, atau setidaknya menghibur. Sepertinya gue juga akan jualan merchandise untuk ngebantu crew panggung gue yang sekarang ini enggak ada kerjaan karena enggak ada panggung,” tutup putra dari Franky Sihombing ini. (Fch).

Follow Us

Latest News