Radit Coba Menggali Passion Musiknya Lewat “Path”  

INSOMNIAEnt.id – DJ/Producer muda asal Malang yang kini berdomisili di Jakarta, Radit, resmi merilis karya musik terbarunya “Path” di semua platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Beatport, Junodownload dan lain-lain pada 5 Juni 2020.

Karya ini merupakan single pertama dari Radit yang pertama kalinya dinaungi oleh record label yang dikembangkan dari kolektif yang dibentuknya bersama teman- teman yaitu Metropolis Records.

Bekerja sebagai full time DJ dan Music Director untuk beberapa outlet di Jakarta selalu membuat Radit berkutat dengan musik. Single pertama ini adalah bentuk untuk dapat mewujudkan visi dan misinya dalam bermusik dan mengembangkan record label dan kolektif Metropolis yang didirikannya sejak 2019.

Pada lagu ‘Path’ yang bergenre Electronic/Tech house/Techno ia banyak menyelipkan element percussive yang juga selalu menjadi identitas didalam set set yang ia tampilkan.

“Lagu ini merupakan suatu proses pencarian dan penggalian sebuah passion, serta menjadikan pembuka jalan saya di industri musik dan karena alasan inilah pengambilan judul “Path” dipilih,” kata Radit melalui siaran pers yang diterima Bingar.id.

Proses penggarapan single ini dibantu pula oleh rekan sekolektifnya yang juga merilis single di tanggal yang sama yaitu Baypoet. (Fch).

Follow Us

Latest News