Remember This Day Siapkan Bahan Peledak Bernama APOCALYPTIKA

INSOMNIAEnt.id – Literasi musik ekstrem tanah air kembali bertambah. Kali ini disumbangkan oleh unit Deathcore asal Jakarta, Remember This Day.

Band yang beranggotakan Axel Averill (Vokal), Jeffry Arsand (Gitar), Pieter Anroputra (Gitar), Bobby (Bass), dan Fikal (Drum), dikabarkan menyiapkan sejumlah amunisi peledak yang siap memanaskan telinga metalheads.

Amunisi peledak itu mereka namakan “Apocalyptika”, yang berisi lima lagu yang terdiri atas Figur Tirani, Bedebah, Demon, Sin dan Arogansi.

Album ini memiliki benang merah menyingkap atau menguak sesuatu yang tertutup atau dirahasiakan. Bagi Remember This Day, tajuk ini dirasa merepresentasikan konten dari keseluruhan materi yang ada di dalam mini album pertamanya.

Foto: Dok. Remember This Day

Melalui rilis yang diterima InsomniaEnt.id, mereka menjanjikan konsep musik yang berbeda. Karena musik mereka mengusung permainan gitar 7 senar dengan drop G tunning. Kemudian dibalut pula dengan Arabian Melody serta lirik yang mengangkat tema keresahan masyarakat dalam skala mayor maupun minor dari segala aspek sosial.

Mereka mengaku banyak terinspirasi dari musik yang dimainkan Chelseagrin, Martyr Defiled, Whitechapel, dan band asal Riverside, California, Suicide Silence.

Foto: Dok. Remember This Day

Album “Apocalyptika” sudah mereka sediakan diberbagai platform digital musik semacam iTunes, Deezer, Tidal, dan Spotify tentunya.

Sebagai jalan pembuka, mereka sudah melempar sebuah single plus musik video diakhir 2019 lalu. Figir Tirani dipilih sebagai single pertama mereka, yang menggambarkan ledakan kebencian Remember This Day terhadap penindasan dan ketidakadilan atas tirani yang berdiri tegak disuatu bangsa. (Rls/Fch).

Follow Us

Latest News