Sebuah solo project hazy-emo baru asal Jakarta, sadchurro, akan merilis single pertamanya di 12 Maret 2021 mendatang.

sadchurro adalah sebuah proyek solo hasil ke-beeman dari Ganes Mardhika selama beberapa tahun terakhir, yang akhirnya terealisasikan di awal 2021. Walu terdengar jenaka, nama ‘sadchurro’ merepresentasikan keseimbangan antara kesedihan dan kegembiraan yang sejatinya harus berputar dalam diri seseorang, meskipun kebanyakan orang hanya berfokus kepada salah satunya.

Konsep ini tercermin pada karya sadchurro yang terdiri dari suara-suara reverb-drenched emo, dreamy riffs dan sad lyrics dikombinasikan dengan sentuhan irama post-punk sederhana yang membuat kita ingin ikut menari pada saat menonton gigs favorit kita.

Berkolaborasi dengan Casey Leiwakabessy (Heave) sebagai produser, Blurry menjadi single pertama yang akan dirilis oleh pemuda berambut hijau ini pada tanggal 12 Maret mendatang, sekaligus menjadi langkah pertama sadchurro dalam memasuki industri musik Indonesia.

Lagu ini menceritakan tentang kekalutan seseorang yang kerap merasa bahwa dunia ini, atau bahkan dirinya sendiri, adalah sesuatu yang tidak nyata. Konsep ini membawa sebuah kontradiksi dalam diri seseorang karena meskipun tidak nyata, dia tetap menginginkan orang yang penting baginya untuk berada disekitarnya.

“Blurry embraces the weird yet calming realization that everything in this world, including ourselves, are not real,” menurut Ganes.

Blurry dirilis secara mandiri oleh sadchurro dan akan tersedia di semua layanan music digital pada tanggal 12 Maret 2021.

Follow Us

Latest News