Second Sun, Membangunkan Plain Pain dari Masa Hibernasi

Plain Pain

INSOMNIAEnt.id – Setelah “tidur” yang cukup lama, Plain Pain akhirnya kembali dengan tembang kesedihan. Kemunculan mereka ini, sekaligus mematahkan isu seputar masa depan mereka yang dipertanyakan, terlebih saat mereka kehilangan sang gitaris, Ahmad Wahhib.

Namun hadirnya Bobby mengisi kekosongan tersebut seraya melengkapi band ini untuk kembali berakselerasi.

[Artikel lain]

Empat Tahun Vakum, Boundary Blind Mind Siapkan “Epic Comback”

Bahkan mereka kini sepakat untuk meneruskan proyek yang sempat tertunda sejak tahun lalu, yakni pengerjaan album baru. Apalagi sejak tahun lalu, mereka sudah menyiapkan 10 materi yang sekiranya termaktum dalam album tersebut.

Sebagai pemantik menuju album baru, Plain Pain pun melepas salah nomor yang dijanjikan hadir dalam album baru mereka, Second Sun.

Artwork Second Sun

“Second Sun bercerita tentang seseorang yang dulunya kita percaya, namun pada akhirnya orang tersebut bukanlah yang terbaik bagimu. Ketika kamu pikir kamu telah menemukan matahari keduamu, kamu akan sadar pada akhirnya semua itu salah, karena ngga ada yang namanya matahari kedua,” ujar Plain Pain dalam keterangan resminya yang diterima InsomniaEnt.id.

Demi memuluskan rencana proyek strategisnya itu, mereka pun berkoalisi dengan William Kurnia (Weka Records). Mereka percaya bahwasannya Weka dapat memberikan yang terbaik untuk mengeluarkan potensi terbaik dari album ini.

Follow Us

Latest News