Sekuel Pertama Giffarie Ownie Berisi Lima “Bulan”

INSOMNIAEnt.id – Setelah merilis “Badroom” pada 2020 lalu, Giffarie Ownie kembali ditahun 2021 dengan mini album bertajuk “Bulan” yang dirilis pada tanggal 17 September 2021 melalui Frog Ball Records. EP “Bulan” ini merupakan sebuah awal dan akan mempunyai sekuel berjudul “Bintang” untuk menuju full album “Bulan Bintang” nantinya.

Artwork Bulan

EP bertajuk “Bulan” ini adalah sebuah desire dari Giffarie Ownie sendiri akan ketenangan dan afeksi dan diekspresikan melalui pesan pesan tersirat di mini album yang didominasi oleh gitar sebagai instrument utamanya. Sebagai contoh, di track nomor 4 “Wahai Hati di Dalam Hati” menggunakan style country yang dibalut dengan melodi soul blues ala Giffarie Ownie.

Lalu di stereo kiri dan kanan dengan komposisi gitar harmoni menjadi pilihannya. Disarankan untuk mendengar EP ini secara berurutan karena dari track 1 sampai akhir saling berkesinambungan dan mendengar transisi halus dari track ke track menggunakan sound design.

[Artikel lain]

Rayakan Satu Dekade, Medan Blues Society Meluncurkan Album Kompilasi

“Bulan” berisi 5 track yang masing masing berjudul Bulan (theme song), Tenang, Angin, Wahai Hati di Dalam Hati, dan Where Can Touch the Sky yang semua dikerjakan dan diproduseri oleh Giffarie Ownie sendiri secara mandiri mulai dari tracking, mixing dan mastering di Frog balls Records.

Follow Us

Latest News