Selesai dengan Kedewasaannya, DIVIDE Kembali Agresif Dilagu “LUST”

DIVIDE LUST

INSOMNIAEnt.id – Seakan rindu dengan sisi agresifnya, DIVIDE kembali mengganas di-single baru berjudul “LUST” yang resmi dirilis pada 22 Juli 2022. Setelah hampir 2 tahun merilis materi yang lebih menunjukkan kedewasaan musikalnya, kini band Post-hardcore yang bernaung di bawah manajemen The Golden Legacy tersebut kembali ke arah liarnya dengan bereksplorasi dan mengembalikan sisi heavy dalam musik Post-hardcore yang selama ini menjadi identitas mereka.

“LUST” adalah nomor heavy bertempo cepat dengan warna nu-metal 2000an yang penuh agresi dengan tetap mengedepankan catchiness yang selalu jadi formula terbaik yang mereka miliki. Kembalinya sisi keras dalam diri DIVIDE adalah upaya mereka untuk bersenang-senang merilis materi yang punya warna seperti apa yang mereka lakukan dulu, sebuah lagu keras, tetap berisi, namun fun dan catchy.

[Artikel lain]

Grup Post-Hardcore A Curious Voynich Rilis Mini Album Kedua

Sewarna dengan musiknya yang penuh kemarahan, di lagu ini DIVIDE membicarakan tentang topik yang cukup gelap tentang krisis ketidakpercayaan, kekecewaan, dan perilaku umum seorang manusia yang bisa berbuat jahat karena terlalu tenggelam dalam hawa nafsunya. Topik yang penuh energi negatif ini mereka kemas di dalam musik yang penuh amarah.

ARTWORK LUTS

Dalam perilisan single barunya ini, DIVIDE juga mengemasnya dengan sebuah video klip yang disutradarai oleh Adrybros (The Marauders). Video ini menggambarkan intisari lagu, dimana cerita utamanya adalah sebuah tim pembunuh bayaran (mercenaries) yang ditugaskan disebuah lokasi yang gelap. Tanpa penglihatan, mereka malah terjebak disebuah konflik yang membuat mereka menyerang sesama, sebuah gambaran jika manusia bisa dikendalikan untuk melakukan hal buruk jika mata dan jiwanya ditutup.

“LUST” dikerjakan secara kolektif oleh DIVIDE dan Ichal Tofandy yang berperan sebagai peramu musik, sedangkan di departemen lirik semua kata ditulis oleh Dhenaldi Savirio. Mixing dikerjakan oleh Ichal Tofandy dan Mastering oleh Azimuth Mastering. (Fch)

Follow Us

Latest News